Rabu, 21 Maret 2012

"Happy Life & Bamboo Original" : Koyo Kaki Menghilangkan Racun/Toxin dan Menjaga Kecantikan

 
Happy Life / Bamboo / Healthy Life Foot Patch adalah teknologi terbaru dari Jepang. Produk ini menghilangkan racun dan menjaga kecantikan, mengendorkan otot-otot dan tendon yg tegang, menguatkan fungsi alat-alat vital dan ginjal di dlm tubuh, memberikan bentuk tubuh yg cantik dan ideal, menghilangkan rasa lelah dan dapat memeperbaiki kualitas tidur anda, menghilangkan bau kaki. 
 
Bahan Utama : 
- TOURMALINE (MINERAL) 
- BAMBOO VENIGER 
- WOOD VINEGAR 
- CHITOSAN. 
 
Cara pakai sangat mudah : 
- Tarik bagian kertas yg besar pada stiker. 
- Tempelkan koyo kaki pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yg ada tulisan di tempel menghadap pada stiker. 
 
Tempelkan stiker pada telapak kaki, untuk hasil terbaik gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 5-8 jam. Jangka waktu yg baik untuk memakai tempel koyo kaki ini adalah antara 8-12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga bs digunakan pada bagian2 tubuh lain yg merasa sakit selain dari telapak kaki. 
 
Selama anda menggunakan tempel koyo kaki ini, bagian yg menempel pd telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Ini karena tempel koyo kaki ini sudah menarik toksin(darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyo kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah toksin (racun) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yg banyak. Produk untuk 1x pemakaian.Isi dalam kemasan 1 pasang (kaki kiri dan kanan)Lebih baiknya di gunakan setip hari,agar racun-racun didlm tubuh berkurang. Ramuan ini tdk menimbulkan ketergantungan atau kecanduan dan tdk ada efek samping.(obat luar).

Harga : Rp. 9.000,- / Pcs

Harga Khusus Minimal Order :
10Pcs @ Rp. 8.000,-
30Pcs @ Rp. 7.000,-
50Pcs @ Rp. 6.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar