Minggu, 25 Maret 2012

Albi Guraa (Herba Gurah : TBC, Polip, Migrain, Asthsma, Amandel, Bronkhitis, Alergi debu, Sakit kepala, Hidung meler menahun, Batuk menahun, Influensa, Sinusitis / Faringitis, Membersihkan nikotin dari dalam tubuh)






Tentang ALBIGURAA :
         Kapsul (Jamu) gurah terbuat dari sari daun Srigunggu dan akar-akaran pelarut lendir. Setelah minum Kapsul Gurah, lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya, seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih. Jadi ketika lendir keluar tidak terasa & nyaman.    
       Herba Gurah adalah pengembangan sistem pengobatan metode Nabi (thibun Nabawi) yang dipadukan dengan metode pengobatan asli Jogja (gurah), yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi beberapa panyakit. Racun atau kotoran keluar melalui urine dan keringat.
 
Apa Itu Gurah..?
       Gurah adalah pengobatan tradisional alami yang sudah turun temurun dilakukan masyarakat Jogja. Awalnya dilakukan dengan meneteskan cairan kedalam rongga hidung untuk mengeluarkan racun/toksix dari rongga pernafasan. Dengan cara ini terbukti dapat membersihkan rongga pernafasan dan paru-paru dari kotoran, reak berlebih dan virus, atau berbagai oksidan lainnya. Sehingga badan menjadi sehat dan nafas menjadi longgar.
       Namun cara ini banyak kurang diminati karena caranya yang kurang nyaman. Alhamdulillah, kini ditemukan cara gurah yang modern, lebih aman, nyaman, yaitu dengan kapsul gurah, sehingga cukup dikonsumsi rutin saja. Dikemas dalam botol sehingga praktis dapat dibawa kemana2 dan bisa diminum kapan saja. Kini juga telah hadir herbal gurah untuk anak-anak.
 
Komposisi dan Cara Kerja Albiguraa :
       Kapsul Gurah Albiguraa, merupakan ramuan alami yg berupa :
-          Nigella sativa (Jintan Hitam/Habbatussauda), adalah obat dari segala penyakit, nutrisi yang memperkuat jaringan dan imunnitas tubuh. Berdasarkan riset mampu mengatasi asthma dan alergi dan merupakan anti oksidan yang baik.
-          Zingiberis Officinale (Jahe), memiliki zat antiradang yang mampu meredakan peradangan, merangsang keluarnya keringat, memberikan kehangatan tubuh sehingga mampu menangkal berbagai penyakit.
-          Clerodendron Serratum (Senggugu), mangandung zat peluruh dahak, melegakan pernafasan dan meredakan rasa sakit, dengan tambahan berbagai herbal lainnya.
 
 
 Khasiat :
 - Mengobati TBC, Polip, Migrain, Asthsma, Amandel, Bronkhitis, Alergi debu, Sakit kepala, Hidung meler menahun, Batuk menahun, Influensa, Sinusitis / Faringitis.
 - Membersihkan nikotin dari dalam tubuh.
 
 
Cara Konsumsi :
-          Untuk Penyakit Ringan : ( Flu, Masuk angina, Radang tenggorokan )
Minum 2 kapsul, 2-3 x sehari hingga sembuh (Diminum 1 jam sebelum makan/saat perut kosong)
-          Untuk Penyakit Berat : ( TBC/Flek, Sinus, Polip, Bronkhitis, Batuk Kronis )
Minum 2-3 kapsul ( untuk pertama awali dengan 1 kapsul terlebih dahulu, lalu dinaikan dosisnya) 3 x sehari, sebaiknya dibarengi dengan mongkonsumsi madu asli setiap hari dan diiringi dengan terpai bekam/hijamah.
-          Untuk Pencegahan, Kesehatan tubuh dan Pernafasan :
Minum 2 kapsul setiap pagi hari saat perut kosong (bangun tidur)
 
 
Peringatan :
       Bila baru terasa gejala masuk angin atau flu, segeralah konsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari selama 3 hari. Tidak direferensikan untuk penderita maag akut atau hipersensitif terhadap ganah tertentu. Minum saat perut kosong 1 jam sebelum makan
 
 
TESTIMONI:
 1. Hampir 3 bulan batuk gak sembuh-sembuh, sdh minum obat beberapa jenis obat batuk namun gak sembuh-sembuh. Setelah minum AlbiGurah selama 3 hari Alhamdulillah batuksaya sembuh. (Abu Shiddiq di Bekasi).
 2. Alhamdulillah, bapakku sembuh dari TBC setelah minum secara rutin kapsul gurah albiruni herbal. Dulu batuknya sampai mengeluarkan darah, sekarang sudah berhenti batuknya. Abdullah Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta.
 3. Sebelum saya minum kapsul gurah albiruni saya pernah menderita sakit batuk, hidung mampet sehingga mengganggu aktivitas belajar. Saya menderita sakit tersebut selama tiga minggu. Kemudian saya mencoba minum kapsul gurah albiruni selama tiga hari. Dengan minum kapsul tersebut alhamdulillah saya merasakan ada perubahan, batuk menhadi hilang, dan hidung terasa lega (Saifullah, Santri Ponpes Ta’dhimussunah, Bagian Tahfizul Quran – Puntuk – Jogoyitnan – Wonosobo)
 4. Saya sering migran. Setelah minum gurah albiruni alhamdulillah sembuh. Karenanya saya selalu sedia di rumah. (Yayah Shalihah, Bogor)
 5. Diagnosa Dokter: alergi angin dan sinusitis, kebiasaan awalnya bersin-bersin, batuk-batuk, kadang ada darah. Setelah seminggu saya konsumsi,keadaan sudah membaik kesehatan sudah pulih. Alhamdulillah, saya minum sesuai dosis, sudah habis 3 botol kecil (Bapak Asbir- jl.pemuda,masambah, Kalsel
 
 
 Produksi :
CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten, Indonesia
 
 
Apoteker :
Drs. Sukensri H,Apt.
 
 
 Perizinan :
 - Ijin Usaha Industri Kecil Obat Tradisional No.503/11591/2008/2
 - No.Sertif. Halal LP POM MUI untuk cangkang kapsul 1636072001
 - SIUP : 503/474.SIUP.K/15
 - TDP : 11.12.3.52.01176
 - SIK Apoteker : 47/18/VI/2004
        Terbukti Herba Gurah telah terjual jutaan botol. Telah banyak konsumen yang membuktikannya, bagaimana dengan anda…??! Keterangan lebih lengkap, info produk Albiruni, dan melihat kesaksian para konsumen, silahkan lihat di brosur.
 
 
Harga :
Gurah  (50 kapsul) = @Rp.49.000,-  ( @Rp. 40.000,- )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar